Wednesday 22 April 2009

5 ALASAN KENAPA KITA HARUS TETAP MENULIS DI BLOG

1. Pengunjung
Sudah dapat dipastikan para pengunjung kita pasti akan sangat menyayangkan sekali jika kita memutuskan untuk berhenti dari dunia Blog karena dipastikan pengunjung akan kecewa. Sudah dapat dipastikan bahwa kamu kadang-kadang memiliki seorang pengunjung yang menunggu-nunggu hasil tulisan kita selanjutnya dan pasti akan sakit hati jika kamu tiba-tiba menghilang.

2. Isi dari Blog Kita Pasti Akan Semakin Baik
Semakin banyak tulisan yang kita buat, pasti akan menghasilkan semakin banyak pula isi dari Blog kita. Semakin banyak Tulisan yang kita buat pasti akan membuat mesin pencari/pengunjung yang mengenal blog kita. Dengan semakin banyak kita mengisi Blog kita pasti akan memberikan keuntungan lebih buat kita karena kita memiliki kesempatan untuk menambah link terhadap blog kita. Dan yang pasti terjadi jika kita berhenti mengisi blog kita akan menyebabkan Blog kita berhenti berkembang. Untuk itu tetap konsisten untuk mengisi Blog kita walaupun tidak harus setiap hari.




3. Kita akan semakin Pinter
Kita mungkin sering mendengar di radio atau di Tv bahwa berkecimpung di dunia internet khususnya Blog merupakan salah satu keajaiban yang ada karena dengan kita masuk ke dunia Blog akan mengasah skill menulis kita, kemudian membuat kita semakin kreatif, Hubungan social kita semakin baik walaupun hanya di dunia maya, menjadi membuat kita rajin membaca, mampu melihat kesempatan dalam kesempitan baik itu di kehidupan kita atau dunia pekerjaan.

4. Menghasilkan Uang
Mungkin dengan Blog kita tidak akan menjadi jutawan, tetapi dengan Blog kita memiliki banyak cara mudah untuk memperoleh uang. Walaupun kadang – kadang hanya 100 ribu sebulanny, tapi itu cukupkan buat ntraktir Bakso pacar/istri kamu kan? Kalau kita benar-benar ingin terjun ke dalam dunia Blog maka selain yang nomer 2 diatas maka kita harus memiliki konsistensi karena jika kita terus menulis maka tingkat kunjungan ke Blog kita pastinya akan meningkat dann semakin banyak tingkat kunjungan pastinya akan membuat orang lain ingin memasang iklan pada Blog kita.

5. PORTFOLIO
Jika kita ingin meningkatkan portfolio kita maka kita harus menulis dalam jumlah yang lebih banyak, dengan menulis dan mengeluarkan apa yang menjadi isi dari otak kita itu membuktikan bahwa kita adalah seorang marketer, SEO dan Profesional Blogger.

Pokoknya tidak ada alasan buat kita untuk berhenti dari dunia BLOG karena dunia BLOG itu menyenangkan.

Keep on BLOGGIN


Copas from : http://blogbadly.com/


8 comments:

Powered By Blogger

Followers