Tuesday, 29 December 2009

Mailboxixchange.com


One of the important thing that a house should have, but most owners forget. A small thing with an important job to protect all the mail sent to you from rain, sun or wind. You'll never know that the letter sent to you is a very important letter if you do not have time to read it first because damaged by wind, rain or other.

This is certainly not going to happen if you have a mail boxes at home or your office. If you have a mailbox, all incoming mail will be protected by your mailbox. If we're going to buy a mailbox we have to choose a mailbox that serves to protect our letter and also an elegant design, so not only functional but also can beautify your home look.



If you are looking for a mailbox like that then you can look in Mailboxixchange. Mailboxixchange will provides a mailbox in accordance with our needs. Mailboxixchange really a total solution if we want to find a mailbox via internet. All types and forms of the mailbox from Single-Unit Mailbox & Post Packages, Wall Mount Mailboxes, Column Mailboxes and others are available here. Even if your mailbox is damaged, Mailboxixchange also provide all types of components to repair your mailbox.

So what are you waiting for,especially if you are looking for a functional mailbox with an elegant design visit www.mailboxixchange.com

GoDaddy Reviews

As a blogger or webmaster, the services of a hosting company is crucial. For it will be very important that we know how to vote right before we choose a paid hosting will be used. GoDaddy is one of a paid hosting company is highly recommended.

GoDaddy is one of the web hosting companies which already have big names with a very good reputation. In terms of price, reliability and uptime as well as their commitment to providing a professional help and the best of customer satisfaction is a guarantee of their service use.

GoDaddy has a variety of help and support options available, and they can be accessed at all times. Online support forums and FAQs section are well organized and contains a wealth of knowledge for beginners and advanced users the same.


All GoDaddy service representative can be contacted by phone, or via email. Although GoDaddy is a large company with thousands of users, however, GoDaddy support team to respond quickly to complaints and assistance with response time in line with expectations.

So if you will decide to use the paid hosting I highly recommend you to use GoDaddy. Want to know more information please read at GoDaddy reviews.

Thanks

Friday, 11 December 2009

Nyok jualan link cara aman di blogrollplease

Memang bisnis jualan link dan juga paid review sangatlah legits. Khususnya dari sisi dollarnya hehehe…

Blog yang mempunyai pagerank adalah sebuah kebanggan bagi kita para blogger. Pagerank (PR) sendiri merupakan salah satu tolak ukur paling penting dari bisnis jualan link atau paid review selain dari traffic ke blog kita. Jika suatu saat PR kita anjlok dan berubah menjadi 0 bahkan N/A itu merupakan suatu bencana. Jika ini sampai terjadi bisa dipastikan penghasilan akan anjlog juga secara drastis. Kenapa? Karena si advertiser biasanya lebih senang memasang linknya di blog ber PR tinggi dengan harapan meningkat juga PR dari si advertiser.



Untuk itu kalau mau aman kita jualan link dengan broker yang menggunakan script yang kita update secara manual tanpa mereka harus meletakkan sebuah kode atau apapun juga di blog kita. Karena pihak Google sangat tidak menyukai bisnis jualan link dan kalau ketawan bisa langsung anjlog PR kita.

Salah satu broker yang aman untuk berjualan link adalah blogrollplease.com

Enaknya jualan link di broker ini cukup menguntungkan, karena broker yang satu ini memberikan harga yang lebih tinggi dari yang lainnya. Dari para senior yang telah berhasil menjual link di blogrollplease mengatakan bahwa disini adalah tempat jual link yang sangat mahal. Ada dengan beberapa parameter yang membuat blog kita laku dengan harga tinggi. Tentunya yang pertama adalah pagerank dari OM google, rangking alexa, technorati dan tentunya berapa traffik harian yang kita miliki.

Oh iya jika kita join dengan blogrollplease jangan kaget karena tidak akan ada verifikasi lewat email.Kita hanya akan mendapatkan email jika ada advertiser yang berminat membeli link di blog kita. Oh iya saya setelah daftar hampir 1 bulan baru ada yang mau pasang link di blog saya. Jika ada yang berminat memasang link di blog kita maka kita akan diminta memasang link lengkap dengan author yang diinginkan oleh advertiser. Jika kita sudah memasang link tersebut maka kita tinggal konfirmasi dan bayaran akan kita terima lewat paypal.

Daftar disini gratis, makannya buruan daftar biar ada hasilnya hehe…, ga ada keharusan blog anda untuk memiliki PR. Tapi blog ber PR pasti berpeluang laku lebih besar.

Ok buruan daftar langsung aja disini: http:// blogrollplease.com "jangan takut bukan referral saya kok".

Thanks

Tuesday, 8 December 2009

Persiapan Memulai Toko Online

Hallo sobat semuanya,

Sudah lama nih rasanya ngga ngeblog. Banyak kerjaan Oiii.

Saya mau posting apa Yah ?

Karena lagi sibuk promosi toko online saya, maka saya akan posting mengenai Apa saja yang harus dipersiapkan dalam membuat toko online.

Pertama: tentunya kita harus menentukan apa sih produk yang akan kita jual ?

Dalam menentukan produk yang tepat untuk kita jual mungkin kita bisa bertanya dan mengeksploitasi diri kita sendiri tentang :
  • Apa keahlian kita ?
Mungkin kita bisa tahu dari teman-teman kita apa sih kelebihan kita dan apa sih yang bisa kita jual ?
  • Apa yang dirasa masih kurang?
Dalam mencari hal yang masih kurang kita mungkin bisa melihat orang lain yang sudah sukses dan tidak ada salahnya kita lihat, amati dan mengekor bisnis orang lain yang sudah sukses sambil kita tambahkan hal yang mungkin masih kurang guna kita perbaiki.
  • Apa yang dibutuhkan?
Untuk mengetahui apa yang dibutuhkan pelanggan maka kita harus pandai menempatkan diri kita sebagai konsumen. Cari produk yang dibutuhkan konsumen tetapi sulit diperoleh di internet.


Oh iya ini tips sedikit :
- Kalau bisa cari produk yang unik dan murah.
- Buat mulai pilih aja produk yang :
ringan dan mudah dikirim
banyak diminta/dibutuhkan orang
saingan sedikit , dll


Kedua: Cari nama bisnis yang tepat buat Toko Kita

Cari nama yang mudah diingat, dan bisa mencerminkan usaha kita. Seperti bisnis toko online rhafana.com yang khusus menjual pernak-pernik busana muslim dan baju anak.

Promosi Boooo.... ehehee


Ketiga: Riset kecil-kecilan

Kalau mau lebih yakin kita selidiki perilaku konsumen kalau mau belanja online, khususnya pada produk yang ingin kita jual. Kalau mau jual busana muslim yah riset tentang keiinginan konsumen membeli busana muslim yang bagaimana? Buat survey onlinenya bisa menggunakan bantuan dari http://www.polldaddy.com atau http://www.surveymonkey.com


Keempat : Cari Supplier

Cari supplier yang akan memasok toko kita. Supplier akan memastikan produk kita bervariasi da update. Cari yang kasih diskon gede, karena ini penting buat menyambung kelangsungan hidup toko kita karena kita kan pengen untung ? betul ngga....


Kelima: Simpan dengan baik barang dagangan kita

Metode penyimpanan barang sangat penting, karena jika barang dagangan kita laris maka akan memudahkan kita mencari barang tersebut dan memperepat pengiriman dan tentunya konsumen akan lebih senang jika barangnya cepat dikirim. Jika konsumen puas maka testimonialnya akan baik.


Keenam: Pembayaran

Pembayaran toko kita bisa COD atau transfer bank. COD atau cash on delivery dapat dipergunakan jika kita ingin menerima pembayaran saat barang tiba di tempat. Namun jika ingin transfer bank maka pastikan konsumen melakukan transfer terlebih dahulu baru kita kirim barangnya. INI penting usahakan kita perguankan internet banking untuk mengecek transaksi kita.


Ketujuh: Kerjasama dengan Jasa Pengiriman yang baik

Pengiriman merupakan hal yang penting dalam bisnis online kita. Jika barang pesanan lama datangnya maka konsumen akan kecewa, maka untuk itu selalu pergunakan jasa pengiriman yang sudah terbukti kualitasnya.

Udah yahhhhh ngantuk, besok-besok lagi.

Jangan lupa yang mau cari busana muslim atau baju anak mampir ke toko online rhafana.com

Thanks...

Followers