Wednesday 20 May 2009

Akhirnya BlokInfo Dofollow


Selamat pagi, siang dan malam dunia…

Seperti biasa hari ini surfing di dunia maya dalam usaha mencari artikel buat meningkatkan traffic dan juga PR blog ini, saya sedikit tertarik dengan istilah Nofollow dan dofollow.

Setelah membaca-baca artikelnya mas farry, dan blogdokter serta artikelnya mas hakim tentang keuntungan terhadap blog kita dari no follow menjadi do follow terus terang sangat tertarik. Dengan mengubah blog kita menjadi dofollow memungkinkan kita meningkatkan backlink yang ada.

Backlink sendiri kalau saya boleh diambil dari artikel mas Hakim, jelasnya adalah seperti dibawah ini :

Backlink berarti tautan balik dari suatu web, blog atau halaman web/blog ke sebuah web, blog atau halaman web/blog lainnya dalam istilah technorati disebut authority yang dimanfaatkan untuk memonitor banyaknya backlink dari web/blog lain menuju blog kita, untuk memperbesar authority pada technorati maka kita bisa memperbanyak LinkExchange (bertukar link), hanya saja LinkExchange yang dihitung adalah TextLink bukan BannerLink.


Namun perlu diingat bahwa authority pada technorati tidak terlalu mempengaruhi peringkat (pagerank) sebuah web/blog di mata google, authority hanya untuk memonitor kepopuleran atau seberapa berpengaruh sebuah web, blog atau halaman web/blog pada web, blog atau halaman web/blog lain yang efeknya lebih kepada traffic (untuk meningkatkan lalu lintas pengunjung blog).

Jadi singkatnya backlink sendiri bermanfaat untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke blog kita, atau sering di sebut traffic. Selain traffic yang bisa kita peroleh dengan menambah pengunjung ke blog kita artinya hubungan sesama Bloggers Indonesia dalam sharing informasi di dunia blog ini dapat di tingkatkan.

Minta tolong supportnya yah buat blog saya yang baru dofollow ini.



Sukses buat anda semua…

50 comments:

  1. maap bRO.. saya cek komentar saya pada blog anda, ternyata blog anda blon DoFollow!!!!!!

    ReplyDelete
  2. kita klik kanan mouse pada komentar> propertis: maka jika status "relasi"nya "external" itu artinya "dofollow." tapi saya tdk melihat status "relasi" pada komentar saya di sini! mohon petunjuknya, trim's!

    ReplyDelete
  3. gmana seh caranya : mau tahu dunk. .

    www.echokom.co.cc

    ReplyDelete
  4. .Iyah Nui Gmana quh juja blum bisa do folow

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah, ternyata blog ini dofollow toh. gak percuma saya mengomentari banyak artikel di blog ini. lagian artikelnya juga bagus-bagus kok. hehe... (merayu mode on). all thanks. met kenal aje brow

    ReplyDelete
  6. Siip sob.. saya juga dofollow utk itu sesama df saya ingin tukar link.. dan linknya sudah saya pasang khusus blog dofollow.. di linkback juga ya..

    ReplyDelete
  7. ane juga ikut seneng,,dapet backlink gratis..wkwkkw

    ReplyDelete
  8. mantap gan... semoga dengan berubah jadi dofollow semakin banyak pengunjungnya..

    ReplyDelete
  9. terima kasih kerena membuat blog ini dofollow..mudah-mudahan murah rezeki..jika ada..saya akan kongsi blog dofollow kat sini..

    electric impact wrench

    ReplyDelete
  10. selamat karena sudah menjadi blog dofollow. Saran agar page rank blog blokinfo tetap atau naik pageranknya adalah summit artikel ke social bookmarking (lintasberita.com, infogue.com, kombes.com, dll)

    ReplyDelete
  11. jadi makin mantap klo dofollow, blog saya juga mau dofollow.....
    yhx udah share :D

    ReplyDelete
  12. terima kasih atas backlink gratisnya

    ReplyDelete
  13. backlink meningkat kalau komentar di blog dofollow seperti ini

    ReplyDelete
  14. gmn sih cara naikin PR inner page kayak bro ini?

    ReplyDelete
  15. Terima kasih buat dofollow nya gan..

    ReplyDelete
  16. Blokinfo emang hebat niyh, thanks lah brow..

    ReplyDelete
  17. Emang efek negatifnya apa sih (terhadap search engine) kalau sebuah blog itu sifatnya "follow"?

    ReplyDelete
  18. dofollow emang ok gan..
    kadang bikin turun pr gan..

    ReplyDelete
  19. Blog dofollow biasanya banyak di rekomendasikan orang

    ReplyDelete
  20. saya doakan agar blog ini tetap konsisten untuk dofollow. Saran agar trafik blog ini meningkat adalah dengan membookmark artikel2 ini di lintasberita.com dan infogue.com

    ReplyDelete
  21. akhirnya menjadi dofollow, semoga tambah rame dengan komen berkualitas juga, thanks

    ReplyDelete
  22. ini pertama kalinya berkunjung ke sini, thanks, blognya bagus isinya

    ReplyDelete
  23. dah dofollow.komentar ah..keeep dofollow y;)

    ReplyDelete
  24. wah asik dofollow...salam kenal sob

    ReplyDelete
  25. Salam kenal masbro...
    semoga lancar jaya bisnisnya...

    ReplyDelete
  26. mantap...
    ni blogku juga baru aku rubah do follow kang...
    biar rame...

    ReplyDelete
  27. wow, ini baru informasi yang bagus dan mantap sekali si agan ini .

    ReplyDelete
  28. Saya ikut support blog dofollow, mari saling membantu

    ReplyDelete
  29. dofollow gan bantu saya juga ya..

    http://bissaaaa.blogspot.com/

    ReplyDelete
  30. ths site look very good.
    mau tau info unik seputar kita dan berbagai tips n trick.. silahkan visit only di http://sauki14.blogspot.com/

    ReplyDelete
  31. Selamat gan, Mampir juga ya ke blog saya
    http://augustreinaldo.blogspot.com/
    kritik dan sarannya ditunggu

    ReplyDelete
  32. Selamat gan Mampir juga yah ke blog saya
    makasih
    http://akangware.blogspot.com

    ReplyDelete
  33. berarti saya bisa nanam backlink disini dong?
    http://bloggedewek.blogspot.com

    ReplyDelete
  34. terima kasih untuk infonya ,sangat bermanfat untuk saya.

    medan poker adalah poker online indonesia penyedia Judi Poker Online Indonesia yang menyediakan
    permainan Poker Online 24jam, poker online indonesia terpercaya dengan system teknologi yang canggih dan server berkecepatan tinggi, kami menjamin 100% kerahasiaan anda.

    poker asia
    poker online indonesia terpercaya
    poker online terpercaya
    dewapoker
    poker online indonesia uang asli
    poker 88

    ReplyDelete
  35. Mohon maaf numpang promo ya ^^
    Kami Hadir dengan Semangat dan Kebanggaan untuk selalu menjadi yang terbaik!!! ^^
    Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN

    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ PIN BBM : 2BE2B4BA

    New Coming !!! Di coba ya Guys ^^
    NEW GAME ( GAME TERLARIS SAAT INI )
    FISH HUNTER ( TEMBAK IKAN ) ===> www.gg626.com
    COCK FIGHT ( SABUNG AYAM ) ===> www.s1288.net
    Games Terbaru Bandar Sakong (NEW RELEASE)

    ReplyDelete

Powered By Blogger

Followers