Thursday 28 May 2009

Bergabung dengan LinkWorth

Linkworth, mungkin buat temen-temen bloggers lainnya sudah banyak yang mengenalnya. Kebetulan saya masih baru bergabung dengan Linkworth ngga ada salahnya saya mencoba berbagi dan juga memberikan pengumuman bahwa saya ikutan program Linkworth yang boleh dikatakan cukup menarik karena kelengkapannya loh…

Linkworth sendiri mungkin merupakan broker terlengkap yang mempertemukan antara advertiser dengan publisher didunia maya ini. Disini kita bisa bergabung dan to make money dalam bentuk dollar.

Linkworth sendiri memberikan layanan mulai dari linkads, linkword, linkintxt, linkpost atau paid review dan lainnya. Linkworth sendiri Kurang lebih menyediakan program pendullang dollar sampai dengan 10 buah.



4 program yang boleh dibilang primadonanya Linkworth adalah Linkads, Linkpost, Linkword, Linkintxt

LinkAds. Disini kita akan jualan ads dalam bentuk link. Advertiser akan memasang iklannnya di blog kita dan kita akan mendapatkan bayaran dengan nilai perbulan.

LinkWords. Untuk yang satu ini bisa dikatakan menarik karena kita hanya memasukkan kode HTML ke Blog kita maka dengan sendirinya akan muncul word link di dalam postingan kita yang nantinya bakalan diklik oleh pengunjung. LinkWords ini tidak jauh berbeda dengan beberapa progran PPC lainnya yang mana kita mendapatkan uang/money dalam bentuk dollar jika ada pengunjung yang mengklik word link didalam posting kita. Nah Word link yang muncul ditentukan secara acak oleh si LinkWorth.

LinkInTxt. Disini kita menjual keywords yang mereka inginkan dengan cara memberi link terhadap kata kunci yang sudah ada dalam text di postingan blog. Setelah kita mensubmit blog kita, maka LinkWorth akan melakukan crawl ke blog kita untuk mencari advertising keyword dan kemudian memberikan harga atas keyword tersebut. Jika ada advertiser yang tertarik dengan keyword tersebut dan memasang linknya ke dalam keyword tersebut, saat itulah kita mendapatkan earning.

LinkPost.Disini kita akan mendapatkan Job dari Advertiser guna melakukan review terhadap produk atau web sesorang. Linkworth sendiri akan memberitahu kita jika kita memperoleh job dari Advertiser.

Tertarik gabung yuk dengan Linkworth

18 comments:

  1. Link Worth emang mantep sob..

    ReplyDelete
  2. Bos saya bingung...yg masalah seting tax linxworth.
    saya cancel ko ga bisa. setau saya kan itu buat orang us sana.

    ReplyDelete
  3. @ all in one : memang tax disitu dikhususkan buat orang us dan kita cukup mengisi kegiatan atau penyataan non us activities.

    ReplyDelete
  4. Asalmuallaikum Bos saya blk lagi nih... ^_^ Sebelumnya thanks, tuk masalah Tax, rebes.
    Skg giliran ini bos, status aprove, apa ada syarat khusus tuk di aprove, atau masalah dr Rank blog saya. Saya ditlk karena masalah harga, itu sdh saya perbaiki, dan 1 lg nih bos. Sebenarnya linkworth tu suka blog yg menganut rel=nofollow/dofollow, masalahnya ada pernyataan seperti ini > (I will use 'rel=nofollow' in all my links)...
    Wah jd bnyk tanya nih... :D
    Thanks ya...

    ReplyDelete
  5. @ All in one : Walaikumsalam, Kalau pengalaman saya, linkworth sendiri tidak mempersyaratkan rank tapi tentunya akan sangat baik kalau blognya sudah punya rank. Rank itu sendiri kayaknya buat mempermudah kita dapet job dari advertiser dan tentunya si advertiser akan lebih senang jika memasang iklan di blog yang rame dan punya rank. Kalau masalah harga kudu ikutin punya dia jangan jauh-jauh ada toolsnya kok di linkworth untuk memperkirakan berapa sih harga yang layak buat blog kita. Lebih baik pasang rel dofollow karena advertiser akan lebih suka pasang di blog yang do follow karena biar mereka juga diindex oleh google dan sejenisnya.

    OK sukses yah bro...

    Mampir juga yah di toko online saya, kalau ada yang mau cari busana muslim atau baju anak, masih baru launch november kemaren, barangnya belum terlalu banya karena belum sempat di upload soalnya saya sedang dinas keluar kota.

    Thanks

    ReplyDelete
  6. saya sudah mencoba linkword sama linkpost, sedangkan yg 2 lagi, blm pernah ada order, gmn caranya supaya linkads sama likintxt dapat job..
    thx

    ReplyDelete
  7. If you're consistently achievement for the finest shoes, you can scarpe Hogan
    forth with accord it a try, it is best to accept Hogan scarpe uomo
    . I’m not advertence any affectionate of skyscraping but Hogan scarpe donna
    . I am in adulation with the aces adventurous shoes like Hogan uomo
    .

    ReplyDelete
  8. Ada panduan step by step ga?! Shar dong..!!

    ReplyDelete
  9. boleh dicoba tapi gak sekarang deh :-)

    ReplyDelete
  10. Kalau aku baru saja di approve google adsense apa dengan ikut program ini bisa kena banned?

    ReplyDelete
  11. berapa potensi yg bisa kita dapatkan dengan PR 2 yah??

    ReplyDelete
  12. Terima kasihvatas infonya. Nanti saya akan coba ikutan.

    ReplyDelete
  13. Mohon detailnya tentang linkword. Gimana cara pasangnya?

    ReplyDelete
  14. Mohon maaf numpang promo ya ^^
    Kami Hadir dengan Semangat dan Kebanggaan untuk selalu menjadi yang terbaik!!! ^^
    Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN

    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ PIN BBM : 2BE2B4BA

    New Coming !!! Di coba ya Guys ^^
    NEW GAME ( GAME TERLARIS SAAT INI )
    FISH HUNTER ( TEMBAK IKAN ) ===> www.gg626.com
    COCK FIGHT ( SABUNG AYAM ) ===> www.s1288.net
    Games Terbaru Bandar Sakong (NEW RELEASE)

    ReplyDelete

Powered By Blogger

Followers