Sunday 10 May 2009

Cara Mencari Uang Lewat Internet

Internet merupakan sebuah dunia yang banyak menawarkan informasi, berita, aktifitas dan ada juga yang menawarkan keuntungan financial buat kita yang bisa memanfaatkan median online ini. Seberapa besar dan bagaimana caranya kita mencari uang di dunia internet itu semua tergantung dari usaha dan keseriusan seseorang dalam memanfaatkan media tersebut.

Ada banyak cara mencari uang lewat internet dan kebanyakan para netter mempergunakan beberapa cara di bawah ini :


1. Membuat Blog/situs untuk dipergunakan iklan, afiliasi dan promosi serta marketing online

Bisa di bilang ini merupakan cara yang paling efektif untuk mencari uang di internet dan juga bisa dibilang bebas resiko karena netter hanya membutuhkan situs/blog bisa yang gratis ataupun yang berbayar sebagai media gratis selama 24 jam untuk menampilkan iklan yang ada.



Dalam menampilkan iklan kita bisa bekerjasama dengan Google Adsense , KumpulBlogger, AdsenseCamp atau beberapa situs lainnya yang memang memfokuskan dirinya sebagai situs iklan.

Blog/situs Selain sebagai media iklan bisa dijadikan untuk afiliasi untuk promosi penjualan barang dari situs lainnya seperti afiliasi dengan Amazon (situs penjualan buku) di mana netter bisa mendapatkan komisi dari setiap buku yang dibeli oleh netter lainnya yang masuk lewat link dari blog/situs kita.

Cara ini tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan :

Kelebihannya :
mudah dilakukan dan bebas resiko


Kekurangannya :
netter butuh pengetahuan dan waktu untuk membuat blog/situs. Selain itu juga netter harus sering meng-update situs/blog, mempromosikan blog/situs supaya sering dikunjungi netter lainnya.


Penghasilan:
tergantung dari jumlah “hit” (netter yang mengunjungi situs) per hari

Contoh situs :

Iklan
Google Adsense, KumpulBlogger, AdsenseCamp

Affiliasi
amazon.com

2. Menjadi internet trader

Cara yang satu ini juga cukup efektif bagi yang hobi dan rajin untuk belajar trading mata uang (Forex) karena kalau netter sampai menjadi seorang ahli trading, penghasilan yang di dapat juga bisa sangat tinggi dan bisa mendapat ratusan hingga puluhan ribu dollar per-minggu atau per-bulan. Saat ini banyak media yang menyediakan trading gratis untuk belajar dan bahkan bisa mendapatkan uang gratis untuk trading sesungguhnya seperti di Marketiva.

Kelebihan:
Menjanjikan keuntungan finansial yang sangat besar dan untuk pemula tidak perlu modal awal

Kekurangan:
Membutuhkan waktu untuk belajar dan pengalaman untuk bisa menjadi ahli trading

Penghasilan:
Tergantung dari tigkat kerajinan dan kepintaran anda dalam ber trading. Seorang ahli trading rata-rata bisa mendapatkan profit ribuan hingga ratusan ribu dollar per-minggu

Contoh situs:

marketiva.com
marketiva-id.com

3. Ber-investasi online

Kalau cara yang ini mengandung resiko (kalau tidak untung ya bunting alias rugi) selain itu juga butuh modal awal untuk bisa mendapatkan profit. Untuk berinvestasi online sendiri juga butuh waktu belajar, pengalaman dan harus mengikuti ketentuan investasi baru bisa menikmati profit pada akhirnya. Banyak netter di luar negeri yang hidup dari investasi online ini dan biasanya mereka yang sudah lama berkecimpung atau yang sudah berpengalaman di bidang ini.

Kelebihan:
Cara yang mudah untuk mendapatkan keuntungan karena tidak membutuhkan keahlian apapun asal punya modal

Kekurangan:
Berpotensi rugi (kehilangan modal) kalau tidak hati-hati dalam berinvestasi karena banyak investasi yang menipu atau gagal bayar bahkan bangkrut karena salah kelola atau salah manajemen

Penghasilan:
Bervariatif tergantung dari nilai modal investasi dan profit yang dijanjikan

4. Dibayar untuk beraktifitas di internet

Nah kalau cara ini juga bisa dikatakan sangat mudah dan tidak membutuhkan sebuah keahlian tertentu tetapi bisa menghabiskan waktu yang sangat banyak sedangkan profit yang didapat biasanya jumlahnya sedikit dan baru dibayar setelah mencapai jumlah tertentu. Biasanya baru bisa didapat setelah berbulan-bulan. Cara ini biasanya dilakukan oleh netter dengan mendaftarkan diri mereka untuk ikut program membaca e-mail iklan, klik iklan, surfing di internet, posting berita atau blog, memakai search engine yang semuanya biasanya ditawarkan gratis.

Kelebihan:
Termasuk cara mudah juga untuk mendapatkan uang karena tidak memerlukan keahlian dan modal awal berupa uang

Kekurangan:
Cara ini memerlukan waktu yang cukup banyak dan pada umumnya cukup membuang waktu, belum lagi kalau ada program yang tidak membayar (SCAM)

Penghasilan:
Jumlah uang yang dihasilkan biasanya sangat kecil

Contoh situs:

Non Lokal

Neobux

Buxp.Info
PpClix
RichPTC
Wordlinx
Bux-Matrix
Nomincashout
Hitzmagic
WaoIndia
Mysteryclickers
Clixsense
PersianPTC

Indonesia

KlikPtc
KlikRupiah

5. Jualan produk, barang dan jasa lewat internet (e-commerce)

Cara ini biasanya dilakukan oleh netter yang memiliki produk baik itu barang atau jasa yang dirasa nilainya bisa menjual serta menghasilkan uang. Mereka biasanya membuat situs yang bisa mendukung dan memberikan informasi tentang apa yang akan dijual mereka.

Kelebihan:
Termasuk cara efektif untuk menghasilkan uang lewat penjualan online dan promosi produk sekaligus

Kekurangan:
Butuh produk, barang dan jasa serta modal, pengetahuan mengelola situs dan juga sekuriti untuk situs

Penghasilan:
Bervariatif tergantung dari nilai produk, barang dan jasa serta daya dan jumlah pembeli dari pengunjung situs

Kesimpulan
Kalau anda bisa memanfaatkan 3 dari 5 cara di atas secara efektif, kemungkinan besar saja anda akan bisa memperoleh jumlah uang yang memadai dan jumlahnya akan makin bertambah dari hari ke hari. Memang masih banyak cara lain yang bisa dilakukan netter untuk bisa mendapatkan uang dari dunia internet, cara di atas hanya mewakili cara yang pada umumnya dilakukan oleh para netter untuk mendapatkan uang di internet.

Modal utama anda sebenarnya cuma butuh komputer yang terkoneksi ke internet untuk bisa menghasilkan uang walau beberapa cara di atas juga memerlukan modal awal untuk supaya bisa memulainya. Kecepatan koneksi mungkin juga akan sangat berpengaruh dalam beberapa hal untuk bisa memperlancar usaha anda untuk mendapatkan uang di internet.

10 comments:

  1. You can aswell buy these superb watches in animosity of the blueprint of Breitling
    . Vail resort is hosting the aboriginal copy of the Breitling Aeromarine
    is hosting the aboriginal copy of the Bentley 6.75
    . Public will accompany aback home two Bentley Motors T
    !

    ReplyDelete
  2. yg pntg bkin blog ato web dlu..

    ReplyDelete
  3. My brother suggested I may like this blog. He was once entirely right. This put up truly made my day. You cann't consider simply how so much time I had spent for this information! Thank you!

    ReplyDelete
  4. I know of the fact that these days, more and more people are being attracted to surveillance cameras and the industry of images. However, really being a photographer, you will need to first commit so much of your time deciding which model of camera to buy along with moving store to store just so you could potentially buy the most affordable camera of the brand you have decided to decide on. But it does not end there. You also have take into consideration whether you should buy a digital digicam extended warranty. Thanks a bunch for the good ideas I gained from your web site.

    ReplyDelete
  5. Mohon maaf numpang promo ya ^^
    Kami Hadir dengan Semangat dan Kebanggaan untuk selalu menjadi yang terbaik!!! ^^
    Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN

    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ PIN BBM : 2BE2B4BA

    New Coming !!! Di coba ya Guys ^^
    NEW GAME ( GAME TERLARIS SAAT INI )
    FISH HUNTER ( TEMBAK IKAN ) ===> www.gg626.com
    COCK FIGHT ( SABUNG AYAM ) ===> www.s1288.net
    Games Terbaru Bandar Sakong (NEW RELEASE)

    ReplyDelete

Powered By Blogger

Followers