Monday 4 May 2009

AlertPay



Alertpay dikenal sebagai perusahaan yang menyediakan jasa pembayaran dan pengiriman uang secara online melalui internet secara aman dan cepat. Yang menarik setiap orang bisa mendaftar ke situs ini secara gratis. Alertpay sendiri berkedudukan di Montreal, Kanada dan didirikan di tahun 2004.

Alertpay sendiri secara perusahaan tercatat secara resmi di Kanada dan Amerika. Yang pasti sebagai perusahaan jasa Alertpay tunduk kepada segala macam aturan seperti OSFI (Office of the Superintendent of Financial Institution Canada), FINTRAC (Financial Transactions and Report Analysis Centre of Canada) dan FinCEN (Financial Crimes Enforcement Network). Dan yang pasti semua uang yang disimpan dan masuk ke dalam akun Alertpay di jamin oleh FDIC (Federal Deposit Insurance Corporation) dan CDIC (Canada Deposit Insurance Corporation) Atau kalau di Indonesia dikenal sebagai LPS (Lembaga Penjamin Simpanan). Dana yang dijamin di Alertpay bisa mencapai 100.000 US Dollar. Selain dijamin oleh institusi Penjamin diatas, Alertpay juga menggunakan system keamanan dengan teknologi Secure Socket Layer (128 bit SSL) dan juga fitur keamanan lainnya demi menjaga uang nasabah yang ada di sana. Nah Tertarik untuk membuka rekening di sana ? Silahkan ikutin deh cara di bawah ini….


Untuk mendaftar Klik aja di sini

Didalam halaman yang baru akan ditemukan 4 langkah registrasi

1. Create Account Alertpay

Didalamnya ikuti saja sesuai petunjuk dan saran saya kita gunakan yang gratis saja terlebih dahulu dengan mengklik penggunaan personal starter.

2. Menu Information

Isi data diri anda dengan lengkap dan valid karena akan memudahkan untuk proses verifikasi selanjutnya. Isi sesuai dengan KTP atau Paspor atau SIM. Untuk Workphone dan Mobilephone bisa dikosongkan kalau memang tidak mau diisi.

3. Menu Alertpay Account

Didalamnya terdapat permintaan untuk mengisi alamat email anda, Password, Transaction Pin yang akan digunakan untuk transaksi keuangan dan pertanyaan apabila anda lupa password yang ada.

Pastikan data yang kita isi benar dan valid untuk memudahkan proses verifikasi, karena Alertpay sendiri sangat patuh dalam menjalankan proses KYC (Know Your Customer) guna menghindari tindakan orang yang tidak bertanggung jawab di situs ini.
Setelah yakin beri centang pada kolom “I Agree to Alertpay’s user agreement” dan dilanjut dengan menekan klik tombol Register .

4. Validate

Setelah kita melakukan register maka link tertentu akan di kirim ke Email kita. Dan lakukan Klik terhadap link tersebut.

Setelah itu anda akan dibawa ke dalam Login Alertpay dan masukkan Password bukan PIN.

Selanjutnya Selamat ! Anda sudah memiliki Account di AlertPay dengan status Pending Account Verification. Dengan Account ini kita bisa mendaftar ke situs-situs PTC (Pay To Click) yang ada. Account kita ini sudah bisa menerima uang dari mana saja hanya saja kita tidak bisa menarik uang tersebut sebelum status kita di verifikasi oleh Alertpay. Nah mau Tau Cara Verifikasinya tunggu Posting saya selanjutnya…..

Selamat Mencoba.

2 comments:

  1. Christian Louboutin shoes
    about become a individual artefact in this year's a lot of In trend. Top 5 Spring/Summer 2010 Christian Louboutin Boots
    Luxury About in every affair and awards ceremony, which accomplish Christian Louboutin Sandals
    became the most. Christian Louboutin Pumps
    is a built-in Paris man.

    ReplyDelete

Powered By Blogger

Followers