Wednesday 13 May 2009

Cara mencari uang dengan PTC

PTC, Siapa sih yang saat ini yang tidak kenal dengan “Paid to Click”.

Ada banyak sekali situs PTC yang menawarkan kita memperoleh uang hanya dengan mengklik sebuah iklan yang telah mereka tayangkan dalam kurun waktu tertentu. Ada yang membayar dalam bentuk dolar sebesar 0.01 $ hingga 0.20$ per klik dan ada juga yang menawarkan membayar Rp.100,- per klik tergantung dari situs yang kita ikuti. Selain itu juga, kita bisa memperoleh penghasilan dari hasil klik para referral kita. Nah bagaimana sih caranya kita mengikuti program ini, tentunya yang paling penting adalah kita harus mendaftar/terdaftar di Internet Bank Account bisa PayPal/AlertPal. Kenapa harus PayPal/AlertPal karena kebanyakan situs PTC membayar kita melalui kedua payment processor ini dan yang paling banyak digunakan saat ini adalah AlertPal karena PayPal mengeluarkan aturan lebih susah kepada para situs PTC.

Apa saja sih yang diperlukan?


Untuk bergabung dengan program PTC ini kita diharuskan memiliki minimal 2 dari 3 hal penting di bawah ini:

1.)Alamat email yang Valid
Kita bebas memilih alamat email yang akan kita pergunakan seperti G-mail, Yahoo, Hotmail, dll.

2.)Sebuah Rekening/account di Alertpay
Kalau belum punya bisa langsung menuju http://www.alertpay.com/ Nah didalamnya akan ada 2 pilihan :

- Personal Starter account: Tidak ada biaya apabila kita akan mengirim atau menerima uang tetapi tentunya memiliki keterbatasan
- Personal Pro : Tidak ada Batasan atau Bebas, tetapi mengenakan biaya ketika kita menerima uang sebesar : 2.5% + $0.25 per transaksi

Kalau saran saya Pilih yang Gratis saja Personal Starter Account.

3.) Sebuah Rekening/account di PayPal
Nah sama saja kalau belum punya silahkan langsung menuju ke https://www.paypal.com/id/mrb/pal=86XBPCKYXK53U dan buatlah sebuah rekening Personal Account disana. Ketika akan di verifikasi dengan kartu kredit kamu bisa menekan cancel. Kartu Kredit tidak terlalu di perlukan.

Bagaimana Caranya Saya Mendapat Uang

Setelah proses diatas tadi gimana sih caranya kita memperoleh uangnya ?

Prosesnya gampang sekali…
Kita hanya meng klik link iklan yang ada dan biarkan iklan tersebut tayang dalam kurun waktu tertentu, biasanya berkisar 30 detik setelah itu uangnya akan segera mengalir ke account kita. Selain itu juga kita bisa memperoleh uang lebih banyak dengan mengajak teman kita mengikuti program ini. Uang yang kita peroleh biasanya $0.01 dan apabila ada teman/referral kita yang mengklik iklannya biasanya kita akan memperoleh 50% dari nilai uangnya.

Contohnya:

Masuk saja ke salah satu situs PTC yang akan diikuti atau Klik saja disini untuk mencoba masuk di salah satu situs PTC terpercaya.

Setelah Masuk Klik Register dan Isi Data-data yang di butuhkan. Setelah selesai mendaftar kamu bisa segera login.

Mulai mencari Uang

Setelah login dan masuk ke dalam sebuah situs PTC Klik saja Surf Ads untuk mulai melihat iklan.

Kalau Surf Ads tidak ketemu cari saja yang berbau-bau Ads seperti di bawah ini untuk melihat iklan yang ada:

• View Ads
• Browse Ads
• Search Ads

Klik saja link Ads tersebut, setelah di klik maka akan terbuka halaman yang baru sebuah iklan. Pada bagian atas iklan tersebut akan di tandai dengan waktu untuk melihat, tunggu sampai waktu tersebut selesai untuk memperoleh uang yang kita cari. Biasanya sih waktu yang dibutuhkan untuk melihat iklan berkisar 10 – 30 detik. Setelah selesai waktunya biasanya akan di tandai dengan symbol tertentu dan kebanyakan kalau berhasil akan di tandai dengan symbol warna hijau dan kalau gagal akan di tandai dengan symbol berwarna merah. Kalau gagal kamu bisa mengulanginya lagi.

Ingat kita hanya bisa melihat sebuah iklan dari satu situs PTC, kemudian tunggu sampai iklan tersebut selesai untuk melihat iklan lainnya. Iklan yang telah kita lihat biasanya akan di tandai bisa di tandai dalam bentuk Jam, atau juga Iklan tersebut di coret yang artinya iklan tersebut telah kita klik. Untuk itu biasakanlah untuk mengerefresh halaman web tersebut atau menekan F5 untuk mengetahui iklan mana yang sudah kita klik. Setelah semua iklan yang ada di situs tersebut kita babat habis tunggu hari berikutnya atau 24 jam agar kita bisa meng-klik iklan lainnya. Bisa iklan yang sama atau iklan yang lain tergantung dari si penyedia iklan.

Kapan kita dibayar ?

Pembayaran/Cashout yang kita terima biasanya bisa kita lakukan setelah mencapai jumlah minimum tertentu. Biasanya berkisar dari $1 hingga $5, Atau Rp.50.000 jika kita mengikuti situs PTC local.
Tetapi angka tadi tidak mengikat loh… tergantung si pembuat situs PTC. Untuk jelasnya kamu lihat saja di halaman situs PTC tersebut berapa sih minimum payoutnya. Nah setelah mencapai angka minimumnya saran saya sih segera kita lakukan Cashout/payment ke payment processor kita (AlertPay/PayPal). Pembayaran dari situs PTC ada yang langsung/Instant dan ada juga yang memakan waktu beberapa hari tergantung si penyedia situs PTC itu.

Kesimpulannya

Daftar aja langsung Alertpay atau PayPal dibawah ini:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

( buat saja Personal account )

Setelah memiliki rekening di payment processor, kita bisa segera mengunjungi situs PTC yang mana saja, Daftar saja di situs itu "Gratis Kok", setelah terdaftar klik segera iklan yang ada melalui link iklan di “Surf Ads”page atau “View Advertisements” Disana kita akan dihadapi dengan banyak link iklan yang akan membawa kita ke situs lainnya. Klik link iklan yang mana saja, tunggu sampai selesai iklan tersebut baru klik iklan lainnya. Tetapi hati-hati jangan klik link yang merupakan pengaman dari auto klik karena akan menghapus pendapatan kita bahkan pada situs tertentu Account kita akan di hapus. Setelah di babat habis iklannya kita bisa melihat berapa uang yang kita peroleh di “My Stats” or “My Account”.

Selain kita aktif mengklik iklan sendiri kita juga bisa mengajak tetangga, saudara, temen atau siapapun juga untuk menjadi referral/downline kita. Jika mereka menjadi referral kita biasanya kita memperoleh 50% dari nilai klik yang mereka lakukan. Tetapi jika kita sulit mengajak teman/saudara kita untuk ikut di beberapa situs PTC juga menyediakan penyewaan referral bahkan ada yang sampai menjual referral.

Yang Harus Di Perhatikan…

Jangan membuat account lain/banyak account dari computer atau ip address yang sama, dan jangan pernah menggunakan program Auto Clicking di situs PTC. Karena hal tadi dilarang. Jadi hati-hati dan hanya buat satu account dan klik saja secara manual karena di beberapa situs PTC juga telah menerapkan program anti auto click.

3 comments:

  1. saya punya blog yang bernama bisnisdansulap.blogspot.com blog saya masih dalam pengembangan jadi nanti disitu akan ada rahasia2 sulap yang pernah dimainkan oleh persulap2 dunia tapi disitu juga ada penjelasa tentang ptc dan disitu memuat alamat2 ptc yang saya daftarkan jika anda mau jadi bawahan saya akan saya carikan lagi bawahan untuk anda caranya dengan berikan alamat email anda lalu saya kirimkan biodata lengkap bawahan anda lalu anda daftar sendiri bawahan anda itu jadi semakin banyak saya memiliki bawahan dialamat ptc yang bebeda akan semakin banyak bawahan yang belum terdaftar jadi istilahnya tukeran bawahan/downline jika ingin lebih lengkap kirimkan pertanyaan anda ke email saya yaitu soniganteng@gmail.com atau cantumkan alamat email anda di komentar dalm blog saya. saya akan kirimkan penjelasan saya

    ReplyDelete
  2. Terimakasih, tapi saya masih belum banyak mengerti tentang ptc

    ReplyDelete
  3. Mohon maaf numpang promo ya ^^
    Kami Hadir dengan Semangat dan Kebanggaan untuk selalu menjadi yang terbaik!!! ^^
    Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN

    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ PIN BBM : 2BE2B4BA

    New Coming !!! Di coba ya Guys ^^
    NEW GAME ( GAME TERLARIS SAAT INI )
    FISH HUNTER ( TEMBAK IKAN ) ===> www.gg626.com
    COCK FIGHT ( SABUNG AYAM ) ===> www.s1288.net
    Games Terbaru Bandar Sakong (NEW RELEASE)

    ReplyDelete

Powered By Blogger

Followers