Friday 8 May 2009

Cara Mendapatkan Penghasilkan Tambahan dari Paid To Click (PTC)


Mungkin teman-teman semua sudah kenal dengan yang mananya PTC. Dengan PTC kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan tanpa mengganggu aktivitas kita. Mungkin kita lanjut dengan mengenal yang namanya PTC (Paid to Click).

PTC merupakan program dimana para pemilik situs PTC akan membayar para clickers atau member yang mengikuti program ini hanya dengan mengklik iklan yang ada di situs ini. Ya … hanya dengan mengklik iklan dan biarkan saja iklan itu muncul sampai beberapa saat yang berkisar antara 10 s/d 30 detik, lalu anda akan di bayar. Jumlah iklan yang muncul tergantung dari si penyedia program PTC ini.

Selain itu juga untuk meningkatkan penghasilan kita bisa mereferensikan teman untuk mengikuti program ini yang nantinya akan menjadi referral (downline).Dari referral kita nantinya kita akan mendapatkan bonus tambahan yang biasanya berkisar 50%.


Kenapa harus mengikuti program PTC :

  1. PTC merupakan program yang tidak perlu keahlian khusus, sangat mudah diikuti, tidak menjual suatu produk, tidak perlu memaintain situs dan yang pasti untuk mulai mengikuti program ini kita tidak memerlukan biaya pendaftaran dan iuaran kecuali bayar koneksi internet dan duduk-duduk di depan computer sambil mengklik iklan yang ada.
  2. PTC merupakan bisnis legal, karena sumber pendapatan situs adalah dari para pengiklan di situs ini.
  3. PTC sangat fleksibel maka cocok untuk menghasilkan penghasilan tambahan tanpa mengganggu aktivitas sehari-hari
  4. Menjadi free member sudah cukup mendapatkan keuntungan, namun jika anda ingin meng-upgrade ke premium member dengan bayaran tertentu maka anda akan memperoleh fasilitas lebih.
Gimana sih caranya mengikuti program ini :

Pertama-tama tentunya anda harus membuat rekening digital dengan mendaftar di payment processor. Payment processor yang paling sering digunakan adalah AlertPay dan PayPal karena hampir semua situs PTC menggunakan media ini.
Alamat e-mail pribadi merupakan hal yang mutlak baik untuk mendaftar di situs PTC, payment processor atau hal lainnya.

Setelah itu bisa di lanjutkan dengan mendaftar di situs pilihan PTC yang ada. Mudah kan…. Nah ini ada beberapa situs PTC yang direkomendasikan pada saat artikel ini dimuat :

PTC Lokal
PTC Non Lokal

Dengan mendaftar secara gratis di situs diatas selanjutnya kita tinggal mengklik iklan yang ada, maka pundi-pundi rupiah atau dollar akan masuk ke account kita dan setelah mencapai akumulasi tertentu, berkisar $2 s/d $10 untuk PTC non local dan Rp.50.000 maka anda bisa melakukan payout ke rekening digital (Alertpay atau Paypal) yang sebelumnya kita buat atau untuk PTC Lokal bisa dilakukan transfer langsung ke rekening bank kita di Indonesia.

Nah Tertarik silahlan mencoba…..


3 comments:

  1. Mohon maaf numpang promo ya ^^
    Kami Hadir dengan Semangat dan Kebanggaan untuk selalu menjadi yang terbaik!!! ^^
    Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN

    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ PIN BBM : 2BE2B4BA

    New Coming !!! Di coba ya Guys ^^
    NEW GAME ( GAME TERLARIS SAAT INI )
    FISH HUNTER ( TEMBAK IKAN ) ===> www.gg626.com
    COCK FIGHT ( SABUNG AYAM ) ===> www.s1288.net
    Games Terbaru Bandar Sakong (NEW RELEASE)

    ReplyDelete

Powered By Blogger

Followers