Tuesday, 20 April 2010

Mengenal Kembali Alexa Rank

Pagi....

NgeBlog lagi ah...

Kali ini saya pengen sharing mengenai Alexa Rank. Yah... Alexa Rank yang merupakan salah satu indikator yang bisa dijadikan ukuran bagi situs web atau blog selain Page Rank dari Google. Alexa adalah sebuah situs keluaran dari Amazon.com yang menyediakan informasi mengenai traffic dari sebuah situs web atau blog.

Peringkat dari Alexa sendiri dapat dijadikan sebuah gambaran mengenai jumlah pengunjung yang mendatangi sebuah situs web atau blog yang direkam oleh alexa itu sendiri. Nah semakin kecil nilai Alexa maka semakin baik peringkatnya.



Buat Sobat sekalian mungkin tidak terlalu memusingkan nilai Alexa rating. Namun Jika sobat semua ingin ngeblog sambil cari uang jajan, maka ada baiknya juga memperhatikan nilai Alexa rank itu sendiri. Dua indikator penting jika sobat ingin mengikuti program-program penghasil uang di dunia Internet adalah Alexa Rank dan juga Page Rank yang dikeluarkan oleh Google.

Situs-situs penghasil uang di Internet seperti TLA (Text Link Ads), Reviewme, Blogvertise dan lainnya mempergunakan Alexa untuk mengetahui peringkat situs web atau blog calon dari klien mereka. Nah jika sobat berkeinginan menjual nilai situs web atau blog sobat maka kedua indikator diatas adalah gambaran penting dari keadaan situs web atau blog sobat yang nantinya akan menentukan harga situs web atau blog sobat di pasaran.

Nah mungkin kali ini segini dulu sharring saya sedikit, mau mandi dulu....

Posting saya selanjutnya Apa yah ? hehehe.... ini saja deh "teknik meningkatkan alexa rank"

Peace ... :)

Saturday, 10 April 2010

Akhirnya ada advertiser teliad yang mau membeli link saya

Selamat malam....

Lama juga nih tidak ngeBlog. Soalnya agak bt dan ngga muuttt.... Inetnya lambat. Malam ini cuma mau ngabarin aja. Setelah 10 bulan bergabung dengan yang namanya Teliad, akhirnya hari ini link di Blog saya laku terjual. Nilainya sih ngga Gede hanya 6 Euro saja, Tetapi ini memecahkan telor, akhirnya link saya terjual juga di salah satu Broker ini.

Teliad sendiri merupakan broker jual beli link yang ada di Jerman, oleh karena itu link yang kita jual di Hargai Euro. Jualan link di Teliad ada dua macam : yang pertama tentunya seperti broker lainnya ada advertiser yang berniat memasang link di Halaman Blog kita seperti yang saya buat di kolom Blogroll dan yang kedua adalah Jualan Link di dalam postingan kita. Nah kali ini link saya yang laku terjual adalah link yang ada di dalam salah satu postingan saya. Ada sebuah broker online casino yang tertarik memasang link di salah satu postingan saya yang berjudul Online Casino Review yang notabene dulu adalah postingan Paid Review. Lumayan dalam satu postingan menghasilkan uang doble.... hehehe...

Buat yang tertarik ikutan teliad silahkan langsung bergabung aja. Dan kalau mau info lebih lanjut mungkin bisa membaca postingan saya terdahulu tentang teliad.

Trims...

Followers