Tuesday 17 November 2009

Launching Toko Online Baru Rhafana.com

Pagi dunia ….

Masih ingatkan mengenai postingan saya tentang tips membuka toko online. Kali ini saya mau promosi nih hehehe….

Seiring semakin meningkatnya angka pengguna internet dan juga bisnis online, akhirnya saya dan istri saya memberanikan diri untuk membuka toko online. Mau tau nama tokonya? Namanya Rhafana.com

Rhafana sendiri soft launch di tgl 13 November kemaren dan nama Rhafana diambil dari nama anak saya yang paling kecil. Memang isi koleksinya belum terlalu banyak dan masih terus di update terus-menerus secara periodik agar konsumen ngga perlu susah-susah bermacet ria dan keliling mall jika ingin mencari kebutuhan busana muslim dan juga baju bagi putra putrinya. Semuanya itu bisa dilakukan dari rumah dengan bantuan computer dan internet melalui toko online kami www.rhafana.com.



Bisnis ini sendiri dimotori oleh istri saya dan saya hanya bantu-bantu sumbang ide, setor modal dan edit-edit situs toko online tersebut supaya enak dilihat dan mempromosikan toko itu sekalian supaya banyak yang tahu toko kami ini dan akhirnya membeli koleksi kami. Hehehe….

Rhafana.com sendiri nantinya akan menfokusan dirinya menyediakan beragam koleksi busana atau pakaian anak dan muslim yang trendy. Busana muslim yang akan kami sediakan tentunya yang up to date, trendy dan berkualitas dengan merk yang sudah dikenal masyarakat. Sedangkan busana anak nantinya akan kami isi dengan beragam koleksi menarik yang rencananya sebagian besar kami bawa dari Thailand. Kenapa koleksi baju anak ini kami bawa dari Thailand, karena kami terinspirasi dari baju yang dipakai oleh anak-anak kami yang notabene bajunya selalu dibawakan kakek/neneknya yang masih tugas di Thailand kalau pulang ke Indonesia. Hehehe ngga modal yah….

Tapi terlepas dari itu segera yah nantikan koleksi busana anak dan muslim yang menarik di toko kami. Jadi segera kunjungi dan ramaikan toko kami ini yah sobat semua, dan nantikan update terbaru dari kami.

Terima kasih.

7 comments:

  1. mantab infonya sob...nice review :)

    ReplyDelete
  2. selamat ya atas launching toko onlinenya, semoga sukses dan banyak dapat pelanggan setia

    ReplyDelete
  3. Selamat atas usaha barunya... semoga sukses

    ReplyDelete
  4. sukses terus ea, infonya sangat kerennn...

    ReplyDelete
  5. maaf gan. numpang link, terimakasih sebelumnya.

    http://www.detexsi.com/2014/03/cara-membuat-singkong-tela-tela-berbumbu_16.html

    ReplyDelete

Powered By Blogger

Followers