Tuesday 4 August 2009

Bayaran Pertama Dari Ask2Link

Blok Info – Pagi Sobat, hari ini saya ingin membagi kebahagiaan mengenai bayaran pertama dari broker jualan link yang namanya Ask2Link. Walupun masih kecil uang yang diperoleh tetapi ini membuktikan dua hal yaitu : Ask2Link benar-benar membayar anggotanya dan Ask2Link seperti yang pernah di posting oleh mas EkoNurhada bahwa Ask2Link menghilangkan minimum payout. Kalau ngga percaya baca aja disini

Begitu saya melihat email saya disitu terlihat email seperti ini :


Angka yang masuk ke PayPal milik saya ini memang tidak besar dan ini merupakan bayaran pertama saya di dunia jual beli link. Setelah saya bergabung dengan Ask2Link selama kurang lebih 2 minggu ada satu advertiser yang mau membeli link yang saya jual walaupun baru laku 1 buah saja. Yah, lumayanlah daripada tidak ada sama sekali. Iya kan?




Ask2Link menghargai link di blog ini sebesar $5 sebulan. Pembayaran komisi melalui PayPal dilakukan setiap awal bulan. Walaupun belum mencapai minimum payout saya sudah dibayar walaupun baru lewat bulan pertama. Kita akan memperoleh bagian 50% dari nilai total link yang laku di blog kita. Yah lumayan lah buat beli somay heheh … :)

Mungkin Itu saja. Ngga bermaksud pamer koq. Hanya sekedar membuktikan kalau ternyata Ask2Link layak di pertimbangkan buat temen-temen yang mau gabung karena sudah terbukti membayar. Tertarik gabung dengan Ask2Link? Silakan klik di sini untuk mendaftar melalui link referal saya. Kalau tidak mau jadi referal saya, silakan mendaftar di sini.

Sukses untuk anda….

28 comments:

  1. wahh susah ah ask2link...udh 3 bulan gw gak ada yg beli2 link gw huhh

    ReplyDelete
  2. infonya sangat bermanfaat dan membantu blogger pemula seperti saya. Makasih banget gan buat infonya,nih ane mau sedikit berbagi cetta tentang Blogger Templates Colorizetemplates.com, ditunggu kunjunganya.

    ReplyDelete
  3. sukses terus gan, jangan lupa doain ane juga ya :D

    ReplyDelete
  4. selamat gan... semoga earningnya selalu meningkat..

    ReplyDelete
  5. ikutan TLA aja sob, bayaranya lebih gede

    ReplyDelete
  6. nice gan..share tipsnya yang mantap dunk

    ReplyDelete
  7. gimana caranya supaya gampang dapet job gan...??

    ReplyDelete
  8. Info baru nih gan, nyoba ah...

    silahkan kunjungi blog saya mengenai profil irfan bachdim

    ReplyDelete
  9. bagi yang belum berhasil jangan cepat putus asa

    ReplyDelete
  10. akhirnya ada juga yang membuktikan keberhasilan, semoga menjadi pemacu semangat bagi yang lainnya

    ReplyDelete
  11. met menikmati dollar sob..sayang dollar sekarang nilainya semakin jatuh saja :-(

    ReplyDelete
  12. pengen juga bisa ikutan program kyk itu??

    ReplyDelete
  13. kapan bisa sukses dengan bisnis ini??

    ReplyDelete
  14. I got what you designate, thanks for putting up. Woh I am glad to make this website finished google. Thanks For Share.

    ReplyDelete
  15. Considerably, the content is generally one of the best on this subject worthwhile theme. My partner and i harmonise with all your conclusions and definitely will consistently will enjoy your current getting close to up-dates. Declaring thanks a lot will not likely you should be ample, in the fantastic understanding in your making. I most certainly will without delay get hold of the feed to keep up to date with all upgrades. Fabulous function and far financial success in yourbusiness transactions!

    ReplyDelete
  16. sukses ia yang mendapatkannya,,,??

    ReplyDelete
  17. why not find out more b1z27i2n65 louis vuitton replica replica bags and shoes replica bags aaa replica hermes y1c70x4r09 replica bags aaa quality website here k6b04o0e56 good quality replica bags replica bags online

    ReplyDelete

Powered By Blogger

Followers