Tuesday 18 August 2009

Laku Lagi Jualan Link di TLA

Malam kawan semua,…

Blok Info lagi seneng-senengnya nih menceritakan tentang jualan Link di Blog, Lumayan sedikit-sedikit dikumpulkan lama-lama jadi Gunung hehehe…. Setelah saya posting tentang bayaran pertama di dunia jual beli link, kemaren saya dapet email lagi tapi dari broker jual beli link yang lain yaitu TLA (text link ads) bahwa link di blog saya laku satu lumayan hehehe...

Ini dia emailnya…






Di TLA link di blog ini karena PRnya baru 3 maka dihargai $15 sebulannya dan kita akan dapat 50% dari link yang terjual di blog kita. Saya sendiri iseng mendaftar di TLA karena sempet baca artikel di beberapa blog senior yang tentunya telah lebih dahulu menjadi pasien TLA… hehehe (kaya dokter aja).

Banyak dari para senior menyebutkan syarat-syarat yang boleh dibilang menakutkan antara lain PR minimal 4 dan Alexa rank harus dibawah sejuta. Tapi dengan modal nekat dan juga seperti yang sedang di konteskan oleh JokoSusilo.com tentang “stop dreaming start action“ saya daftar di TLA dengan modal PR3, Alexa Rating 500 ribuan dan diterima.

Setelah kurang lebih seminggu saya daftar ada advertiser yang mau membeli link di blog ini walaupun baru satu, tapi lumayan, selanjutnya tinggal tunggu saja dollarnya mengalir ke account PayPal saja hehehe…

Segitu dulu yah, Yang Penting “lakukan saja yang ingin dilakukan sekarang, Banyak Mencoba Banyak Hasilnya … Ragu Mencoba Ngga Ada Hasilnya”

Ok, ada yang tertarik jualan link di TLA langsung aja daftar disini "jangan takut bukan reff saya kok".

19 comments:

  1. selamat dehh brooo
    aku dah pr 3 dah lama daftar tak laku2 juga
    siallllllll

    ReplyDelete
  2. sabar mas, saya aja kebetulan ada yang beli hehehe....

    ReplyDelete
  3. gmn nih blog ku PR bola basket..dr dulu gak dpt job2,males pasang lagi hiks

    ReplyDelete
  4. Blog berbahasa Indonesia boleh ga ya? Salam kenal, Frelia si Anak SD yang mukanya jelek kayak kepiting rebus......
    Please visit me back^^

    ReplyDelete
  5. @ anak SD : Bisa saja kok sobat. Blog Ane 90% bahasa Indonesia. Dari 3 Yang ane jual dah laku 2. Satu linknya nilainya 12$ lumayan kan.

    ReplyDelete
  6. punyaku nggak bisa sob, cz baru PR 2
    gmn ya ningkatin 2 langkah lagi?

    ReplyDelete
  7. @ fajar : waduh sob, gimana yah caranya hehehe....
    mungkin yang tahu caranya cuma si google aja, yang penting kita usaha dengan saling bertukaran link, memposting dengan teratur, submit blog kita ke berbagi macam search engine yang ada, dan masih banyak lagi... mungkin tanya ke sobat yang senior yah sorry saya juga newbie

    ReplyDelete
  8. Sip ,, mau coba tapi takut ditolak ,,
    nanti aja Ah ,, nunggu PR jadi 7 !! weleh weleh ,,

    ReplyDelete
  9. Wah.., selamat bos. Sekedar share pengalaman saja, bahwa di TLA, syarat minimal blog yang bisa ikutan adalah PR2 (untuk blog WP) dan PR3 (untuk blogspot). Semoga bisa sedikit memberi benang merah. :)

    ReplyDelete
  10. Klo pr2 kira2 punya peluang gak ya bang?. mau usaha juga nih buat ikut

    ReplyDelete
  11. klo di blogspot trs PR 2 pula ada kans tembus ga ya?

    ReplyDelete
  12. Unquestionably imagine that which you said. Your favourite justification appeared to be at the internet the simplest factor to take into account of. I say to you, I definitely get annoyed at the same time as other people think about issues that they just don't recognise about. You managed to hit the nail upon the highest and also defined out the whole thing with no need side-effects , other people could take a signal. Will probably be again to get more. Thank youThis is really fascinating, You're a very skilled blogger. I've joined your rss feed and sit up for in the hunt for more of your wonderful post. Also, I have shared your website in my social networks!

    ReplyDelete

Powered By Blogger

Followers