Tuesday 29 September 2009

Nikmatnya Maen Paid Review "Dilema Diantara Dollar dan PR Anjlok"

Malam sobat sekalian,

Mau curhat sedikit nih heheh... Blok Info sendiri memang saat ini sedang asik-asiknya maen paid review dikarenakan cukup banyaknya order review yang datang di blog ini bulan-bulan ini. Entah emang sengaja mau kasih THR atau Apa ??? hehehe… Ngelantur aja.

Disela-sela kesibukan maen paid review yang jelas-jelas cukup menggiurkan karena banyak menghasilkan pundi-pundi dollar yang lumayan buat nambahin isi dompet PayPal. Bulan ini memang bulan berkah, artinya dari tiga program paid review yang Blok Info ikuti seperti ReviewMe, Blogvertise dan Linkworth,

ReviewMe lah yang paling banyak memberikan Job kalau tidak salah ada 7 job yang di berikan dan Blok Info hanya menerima 4 Job di bulan ini. Dan Ngereview di Reviewme tergolong mudah walaupun nilainya tidak besar rata-rata $5 setiap review namun hanya mengikuti petunjuk yang diberikan dan kita memasang link sesuai petunjuk kebanyakan semua review kita pasti di approve.



Blogvertise sendiri juga cukup banyak memberikan job bulan ini ada sekitar 6 job yang di berikan dengan nilai $9 - $10 setiap reviewnya, namun BloK Info sendiri hanya menerima 2 job saja, karena persyaratan yang diberikan cukup berat sehingga sempat ada beberapa review yang sudah di tulis di tolak oleh Admin mereka. Cape… kan kalo sudah buat review dalam bahasa Inggris pula di tolak lagi oleh Adminnya. Jadi untuk program Paid review yang satu ini bener-bener kita harus melihat persyaratan yang mereka berikan dari pada sudah kita buat reviewnya akhirnya hanya ditolak. (CAPE DEH…)

Untuk LinkWorth sendiri bulan ini selain 2 Job yang diberikan dan kedua-duanya sudah diterima, Broker yang satu ini juga memberikan pemasukan lain yaitu Jualan Link dan Juga Jualan Banner di BloK Info. Lumayan juga… Namun sayangnya untuk pencairan Linkworth minimal harus $25 baru bisa di cairkan ke PayPal kita, sedangkan ReviewMe akan membayar kita setiap awal bulan dan Blogvertise akan membayar kita 30 hari setelah review kita di approve oleh Admin mereka.

Tapi disela-sela kesibukan mainan program paid review ada terbersit juga ketakutan kalau kita sering-sering mereview bakalan di damprat oleh Om google… hehehe (PR bisa Anjlok) takut juga kan.

Mungkin sobat sekalian ada ide atau saran ??? baiknya seperti apa yah, karena job review kalau tidak diterima sayang juga dollarnya tetapi jika diterima terlalu banyak takut ketawan juga ama Om Google…(huh… Jadi bingung).

Minta sarannya yah sobat sekalian…

Terima kasih sebelumnya

2 comments:

  1. sarannya kayaknya gini bos...posting 1 paireview tapi di saat itu juga anda posting seperti biasanya...artinya sekali posting 2 artikel gitu....soalnya si mbahh google itu susah di kelabui sih wkwkwkwkw....

    ReplyDelete
  2. sukses terus ea, infonya sangat kerennn...

    ReplyDelete

Powered By Blogger

Followers