Wednesday 7 October 2009

Gaji Bulanan Dari Hobi Blogging

Malam Sobat Sekalian,…

Sori nih Sob, belum sempat update Blok Info seperti biasanya. Awal bulan biasanya banyak pekerjaan yang harus diselesaikan terlebih dahulu, entah itu meeting atau lainnya dan disamping itu selain banyaknya kegiatan di dunia nyata itu terus terang beberapa hari ini belum ada ide cemerlang buat di bagi ke sobat sekalian. Lagi buntu kali yah ini otak … hehhee.

Ya sudahlah, saya mau sharing saja mengenai Gaji Bulanan dari Blog yang masuk ke dompet PayPal saya di awal bulan lalu. Gajian bulanan itu saya terima dari hasil jualan Link di BloK Info ini dan juga dari program Paid Review yang saya ikuti. Lumayan Dalam sebulannya Text Link Ads Membayar kita $12 dari hasil jualan link di BloK Info Ini. Link yang di jual ini bisa sobat lihat di Kolom BlogRoll. Bukti pembayaran dari Text Link Ads bisa sobat lihat di screen shot dibawah ini.





Text Link Ads akan membayar kita setiap awal bulannya dengan porsi pembayaran 50:50, antara publisher (kita) dengan broker (text link ads). Lumayan lah… dari link yang terjual 2 buah kita mendapat bayaran $12 sebulannya.

Selain itu juga tanggal 1 Okt itu, Blok Info juga memperoleh bayaran $20 dari Program Paid review yang saya ikuti. Pembayaran yang masuk adalah dari ReviewMe. ReviewMe akan membayar kita pada tanggal 1 setiap bulannya. Hal ini sama seperti Text Link Ads karena kedua Broker ini sama-sama milik dari MediaWhiz Company. Screen Shoot pembayarannya bisa dilihat dibawah ini.




Mungkin itu aja yah sob, postingan kali ini. Bukan bermaksud sombong karena ini masih sangat kecil bila dibandingkan para master yang sudah lebih jago maen di dunia blogging ini. Selain ini juga Blok Info juga setiap bulannya dapat bayaran $30 dari Program pasang banner milik Perfect Money dan juga ada pemasukkan lain dari broker lainnya yaitu LinkWorth dari Program Jualan Link, Jualan Banner dan juga Paid Reviewnya. Dan satu lagi Blogvertise juga belum membayar karena dari Program yang satu ini kita akan mendapatkan bayaran 30 hari setelah review kita di approve oleh admin mereka. Dan bulan lalu Blok Info menerima 2 job dari 6 job yang di tawarkan oleh broker tersebut.

Mungkin ini segi positif dari Hobbi Blogging, selain hobi bisa tersalurkan kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari sini. Dan satu lagi jangan ragu-ragu untuk memulai dan mendaftar sebanyak mungkin sehingga penghasilan ini tidak hanya bergantung dari satu sumber saja.

Thanks yah sob… semoga bisa berguna.

14 comments:

Powered By Blogger

Followers