Wednesday 24 June 2009

Google PageRank Update



Setelah hampir seminggu saya ngga sempat membuka blog saya ini karena kesibukan di dunia nyata… banyak meeting soalnya hehehe…,ada satu hal yang membuat saya cukup terkejut. Apa sih yang bikin saya cukup terkejut ??? ternyata google pagerank blog saya ini naik dari sebelumnya 0 (NOL) langsung menjadi 3(TIGA). Seneng sekali nih akhirnya itu telor google pagerank yang selama ini di pelihara dan dijaga akhirnya pecah juga menjadi 3.

Saya sendiri ngga tahu kapan tepatnya Google melakukan update pagerank ini, tapi saya senang sekali karena yang namanya google pagerank ini boleh dibilang cukup membingungkan mengenai how to increase google pagerank secara cepat. Karena setelah 3 bulan lalu lalang mencari artikel di blog kawan-kawan yang telah terlebih dahulu berhasil dan nilai google pagerank nya yang sudah tinggi tentang bagaimana carnya atau tips untuk menaikkan angka yang satu ini pada akhirnya membuahkan hasil juga.

Thanks ya sob atas doanya… mudah-mudahan update yang selanjutnya dapat semakin baik lagi google pagerank blog saya yang sederhana ini. Dan buat kawan-kawan yang setia berkunjung ke blokinfo yang sederhana ini, bagaimana hasil update pagerank bulan Juni 2009 ini sob ? Menggembirakan kan ? Mudah-mudahan ya... saya doakan sukses juga buat kawan semuanya.




6 comments:

  1. makasih dah komentar di blog artikel baruku
    artikel anda sangat berguna lho...........

    ReplyDelete
  2. selamat ya...langsung PR 3...semangat ngeblognya...

    ReplyDelete
  3. selamat mas...sma kyk blog sy juga...:D
    salam kenal..
    ----
    Modem GSM sierra Compass

    ReplyDelete
  4. Saya Mau tukar link dong. Link-nya sudah dipasang, tolong di-Link-back yaa...

    ReplyDelete
  5. selamat .... dan semoga telor saya juga pecah

    ReplyDelete

Powered By Blogger

Followers