Tuesday 16 June 2009

Opera Unite di launch


Opera Unite baru saja di launch oleh salah satu penyedia browser web Cuma-Cuma yaitu Opera software. Layanan baru ini akan memudahkan penggunanya untuk membuka layanan file sharing baik itu berupa video, foto ataupun data secara cepat tanpa harus melakukan upload.

Opera Unite dapat di download for free/gratis dari situs resminya di http://unite.opera.com/ start from this day in June 16. Selain itu juga layanan browser ini menawarkan kelebihan yaitu pengaturan akses oleh penggunanya dengan memilah-milah folder untuk bisa diakses melalui internet. Selain itu juga pengguna juga dapat mengatur akses untuk membatasi siapa saja yang dapat mengakses komputernya , baik private ataupun public. Seluruh data yang di share akan ditampilkan di halaman web dengan alamat yang unik yang diberikan oleh Opera Unite.



Opera Unite saat ini menyediakan fasilitas sharing yaitu file sharing, photo sharing, fridge yang menyediakan ruang untuk orang lain untuk mengirimkan komentar, The Lounge yang merupakan chat room, Media Player untuk mengakses library music dari manapun, serta Web Server untuk mengelola website direct from his computer.


Sebenarnya layanan ini not the new one / bukan hal yang baru tetapi yang membedakan adalah kita dapat menggunakannya secara free /gratis dari Opera Unite. Opera yakin layanan barunya itu sebagai bentuk "reinvent the web".

"We believe this is an Internet revolution. We see this technology will be the choice in the web service in one to five years ahead," said Phillip Gronvold as quoted Reuters.

Gronvold said through the service hope to increase the market of Opera. Opera users at this time estimated at 40 million people are in the third position after Internet Explorer and Mozilla Firefox.

Berdasarkan data Stat Counter, IE dipakai sekitar 60 persen pengguna Internet di seluruh dunia, Firefox 30 persen, dan Opera 4 persen. Sisanya Safari buatan Apple, Chrome buatan Google, dan lainnya.

4 comments:

  1. thanks for share...nice info...

    ReplyDelete
  2. sungguh infonya membantu saya mkasih bnyak jangan lupa mampir balik

    ReplyDelete
  3. Great article, thanks for sharing the info
    Indonesian online poker that provides reliable

    artikel yang bagus, dan terima kasih sudah berbagi infonya.


    Grand poker99 adalah, poker asia dan poker poker online indonesia,
    yang Menjunjung tinggi Fair Play dan sportifitas. Karena kenyamanan anda adalah Prioritas bagi Kami.

    poker99
    poker online indosia
    poker online indosia terpercaya
    pokerace99
    poker online indosia
    poker asia
    dewa poker

    ReplyDelete
  4. artikel yang bagus, dan terima kasih sudah berbagi infonya.

    Royal poker88 adalah, poker asia dan poker poker online indonesia,
    proses deposit dan withdraw cepat serta info bank yang akurat. menjunjung tinggi sportifitas serta menjamin kerahasian anda dan akun anda.

    poker 88
    poker online indosia
    poker online indosia terpercaya
    poker 88 asia
    poker online indosia
    poker asia
    dewa poker

    ReplyDelete

Powered By Blogger

Followers