Thursday 11 June 2009

Tips Meningkatkan Earning Google Adsense

Sebagai publisher google adsense yang masih baru tidak henti-hentinya kita mencari artikel yang berhubungkan mengenai bagaimana caranya meningkatkan pendapatan kita dari google adsense itu sendiri. Baik itu tips atau trik yang kita peroleh di berbagai macam artikel yang ada di dunia maya ini.

Saran saja sih… lebih baik kita mengikuti aturan “Term & Condition” dari si google adsense itu sendiri agar tidak di banned kita nantinya.

Dibawah ini mungkin tips dan trik yang aman buat kita semua dalam rangka meningkatkan pendapatan money / uang dalam bentuk dolar yang aman tidak melanggar aturan dari google adsense itu sendiri :



1. Usahakan warna iklan Anda sama dengan background blog anda. Jangan pakai bingkai di adsense anda karena orang akan mengetahui kalau itu adalah iklan dan siapa yang mau mengklik iklan.

2. Kalau bisa dihindari penggunaan yang horisontal banner atau iklan leaderboard. Karena ahli Adsense mengatakan bahwa orang-orang masih buta untuk jenis iklan ini.

3. Gunakan bantuan Google Heat map untuk mengetahui di mana tempat terbaik untuk meletakkan adsense di situs anda. Google Adsense memiliki tips untuk itu.

4. Gunakan keyword yang paling popular dan juga berharga mahal agar dapat memicu timbulnya iklan pada halaman blog anda. Untuk bantuan dalam mecari keyword mahal silahkan klik disini. Soalnya cape deh kalo isinya iklan layanan masyarakat mulu … kaga di bayar sob…

5. Buatlah iklan google adsense yang tampak seperti halaman blog Anda.

6. Google link unit dinilai lebih tinggi CTR atau Click-Through Rate. Ada berbagai format iklan yang dapat Anda gunakan.

7. Anda dapat menambahkan beberapa gambar di samping iklan google adsense anda.

8. Anda dapat memasang AdSense sebanyak 3 unit iklan, 3 unit link pada halaman, dan 2 kotak pencarian. Pastikan Anda menempatkan iklan google adsense di tempat yang tepat untuk agar mudah terlihat oleh para pembaca.

9. Fokus saja pada topik tertentu. Isi konten Anda yang berfokus pada topik tertentu dapat memicu AdWords iklan yang sesuai dengan konten tersebut. Konten yang sesuai dengan iklan akan membuat pengunjung akan lebih tertarik untuk mengklik iklan Anda.

10. Gunakan Ad Channels for each of your ad placements untuk setiap penempatan iklan
Anda, untuk melacak dan mengukur keberhasilan setiap custom channel sehingga anda tahu mana yang memberikan Anda CTR tertinggi

Selamat mencoba…

17 comments:

  1. terkadang impression nya tinggi tapi earnings nya ga berubah. karena apa ya?



    http://www.downmeup.com

    ReplyDelete
  2. Betul...sob...memang susah ditebak si mas gugel ini,, yang penting setelah berusaha kita berdo'a... thank sharingnya...salam kenal

    ReplyDelete
  3. Makasih tipsnya,memang untuk meningkatkan earning adsense susah sobat,mungkin saya yang kurang fokus atau bagaimana,padahal semua saran master sudah aku terapkan,hasilnya tetep aja ga memuaskan.

    ReplyDelete
  4. Ohh,gitu to caranya,warna iklan harus sama dengan warna blog kita,baru tau saya,makasih sobatatas tisnya.Salam kenal.

    ReplyDelete
  5. Infonya bagus, tapi hanya dengan hal itu saya jamin pendapatan anda tidak akan meningkat drastis, alias sama saja. Untuk mendapatkan pendapatan tinggi dari google adsense gunakanlah script pengujian, sehingga anda akan mengatahui iklan mana yang akan di kliok banyak orang sesuai template yang anda gunakan sekarang. Mungkin mas admin dan teman semua belum mengetahu hal ini. lebih lengkap infonya silakan kunjungi Adsense Weapons

    ReplyDelete
  6. info yang bermanfaat kawan,makasih ya...

    ReplyDelete
  7. bisa gak daftar pake blog bahasa indo??

    ReplyDelete
  8. Thanks admin. Its really helpful. Continue to keep sharing.

    ReplyDelete
  9. Nice post!!
    Terima kasih tipsnya.

    ReplyDelete
  10. artikel yang bagus, dan terima kasih sudah berbagi infonya.

    Royal poker88 adalah, poker asia dan poker poker online indonesia,
    proses deposit dan withdraw cepat serta info bank yang akurat. menjunjung tinggi sportifitas serta menjamin kerahasian anda dan akun anda.

    poker 88
    poker online indosia
    poker online indosia terpercaya
    poker 88 asia
    poker online indosia
    poker asia
    dewa poker

    ReplyDelete

Powered By Blogger

Followers