Friday 15 May 2009

Cara Meningkatkan Traffik Ke Blog Kita Dengan Sangat Cepat Dengan Vinefire

Setelah saya iseng dan coba-coba mengikuti salah satu situs link diakibatkan oleh tawaran yang cukup menarik dengan hanyak mengklik link yang ada di situs mereka kita dibayar dan untuk mendaftar di situs ini Gratis lagi mau tau situs klik aja banner di bawah ini :

Join Vinefire!

Nah tugasnya situs diatas ngelink-kan dari situs mereka ke situs/blog yang lain. Setelah saya coba hanya dalam waktu beberapa hari setelah saya mendaftarkan Blog saya, pengunjung/traffic dari Blog saya meningkat dengan cukup lumayan. Walaupun rendah kualitas pengunjungnya, sebab mereka hanya mampir ke blog saya karena di link-kan oleh situs tersebut diatas. Dan belum tentu membaca isi dari blog saya.

Nah mengapa mereka mau klik link yang ada di situs Vinefire tersebut ??

Begini jawabannya situs tersebut menawarkan iming-iming yang boleh orang bilang sih menarik. Nah kalau temen-temen tau yang namanya PTC “paid to Click” mungkin situs ini namanya PTL “paid to link” hehe…. (sok tau saya yah).

Selain kita bisa daftar secara Gratis, kita bisa dapet reward berupa US $ sebesar $0.54 setiap kita klik link yang ada di situs tersebut. Selain itu juga kita bisa mendaftarkan link ke blog kita dengan gratis dan jumlah yang bisa kita daftarkan sampai dengan 5 link. Nah ini bisa mendongkrak dengan sangat cepat traffic ke blog kita. Ada keuntungan lainnya loh… kita dapet $0.04 dari netter yang mengklik link kita tersebut. Tapi sayangnya kita dibatesin Cuma dapet maksimal $25 dalam sehari… tapi kalo diitung-itung $25 dengan kurs 10.000 aja wah dah Rp.250.000 wahhh gede juga tuh…..

Tapi yang masih menjadi pertanyaan adalah apakah situs Vinefire ini Scam “penipu” atau bukan ??? tetapi terlepas dari situs tersebut itu penipu atau bukan toh kita sudah mendapatkan keuntungan lain dari meninkatnya traffic yang mengujungi blok kita dan pastinya bakalan meningkatkan kita punya rangking entah di alexa atau yang lainnya.

Nah penasaran coba saja klik link banner tersebut diatas atau klik disini dan langsung aja register serta selamat ber Link ria.

Selamat Mencoba…

5 comments:

  1. Hii..

    Wahh tips yang berguna bagi saya yang baru bisa ngeblog.. Namun apakah ada tips yang laen untuk menaikkan Rank..karena saya masih baru sekali..Trim's

    ReplyDelete
  2. Sama mas, saya juga masih baru... ini masih mencari cara untuk menaikkan traffic dan juga PR blog saya, saran saya sih banyak-banyak blogwalking dan tinggalkan pesan kemudian posting artikel secara teratur serta yang pasti harus rajin dan sabar mas. Nanti kalau ada cara baru segera saya infokan. Tq

    ReplyDelete
  3. Trick out home videos with a fun, featureful card arrangement that admirers can cross from a approved A DIFFERENT WORLD
    player, A DIFFERENT WORLD DVD
    assembly has been an big-ticket affair, such as A DIFFERENT WORLD DVD COLLECTION
    .

    ReplyDelete
  4. Ditungg info selanjutnya tentang seo

    ReplyDelete
  5. Mohon maaf numpang promo ya ^^
    Kami Hadir dengan Semangat dan Kebanggaan untuk selalu menjadi yang terbaik!!! ^^
    Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN

    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ PIN BBM : 2BE2B4BA

    New Coming !!! Di coba ya Guys ^^
    NEW GAME ( GAME TERLARIS SAAT INI )
    FISH HUNTER ( TEMBAK IKAN ) ===> www.gg626.com
    COCK FIGHT ( SABUNG AYAM ) ===> www.s1288.net
    Games Terbaru Bandar Sakong (NEW RELEASE)

    ReplyDelete

Powered By Blogger

Followers